Kamis, 11 Februari 2010

Doaku tentang doaku kepada kamu..

Aku tak pernah tahu apa alasannya..
Tuhan yang telah mempertemukan kita..

Aku pun tak pernah mengira..
Kau datang hanya dengan membawa satu bahasa..

Aku mencoba bertanya kepadamu..
Dan kau menjawab dengan satu bahasamu yang kusuka..
bahasa senyuman..

Aku pun tak pernah menyangka..
Ketika kau ada disana, aku ingat kau ada di dalam setiap doa..

Tuhan..
Tundukan aku dari pandangannya..
Jika dia datang seperti debu yang hilang ditiup angin..

Tetapi oh Tuhanku..
Tengadahkan pandanganku kepadanya..
Jika memang dia adalah bagian dari hidupku..

Tuhan..
Sesungguhnya telah kuserahkan kepada Mu segala urusanku..
Karena aku tau hanya dari Mu lah aku mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik untuk ku...

Amiin...



Teruntuk kau disana.. yang telah aku titipkan satu doaku tentang kamu kepada NYA...


dalam cinta..dalam rindu..dalam kasih...dalam sayang...Tuhan tahu apa yang aku mau..

" Tuhan, selalu ingatkan dia padaMU dan hanya padaMU lah disetiap langkanya.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar