Kamis, 11 Februari 2010

DJAKARTA DJAKARTA

Kepada kamu aku datang..
ku punya hasrat dan mimpi..
Mimpi bersama kamu..

Kepada aku kamu pergi..
Mimpi mu berhenti..
Dan tak kamu yakini..

Kepada kamu aku datang..
cintaku dalam rinduku..
Aku masih punya mimpi..
Mimpi bersama kamu..

Kepada aku kamu malu..
Malu mengakui aku..
mengakui hati dan hasratmu..

Kepada kamu aku semangat..
Aku lelaki bukan banci..
Datang bukan sejenak bermimpi..

Kepada aku kamu kosong..
Hatimu bernyanyi tapi kau hentikan..
Tuhan pun jauhkan anugerahnya..

Kepada kamu aku mencinta..
Tak layu cintaku kepada kamu..
Dan nanti jadi satu..






*** Sebuah catatan perjalanan cinta untuk bersama kamu..sang pemimpi.. Dan ku berangkat ke jakarta untuk mencari jejak jejak kecilmu.. Seperti kata ku kepada kamu.. Karena aku lelaki bukan banci yang jual janji.. DJAKARTA DJAKARTA... Inilah Doa.. Doa bukan dari mulut.. Doa adalah getaran hati.. DJAKARTA DJAKARTA aku datang dengan cinta.. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar